Paranormal Sakti Mandraguna

Guru Besar Daya Pramana - Paranormal Sakti MandragunaParanormal Sakti Mandraguna – Apakah Anda saat ini sedang mencari informasi tentang Paranormal Sakti Mandraguna?  Untuk mencari paranormal di indonesia sangatlah tidak sulit, hampir diseluruh daerah-daerah di Nusantara bahkan dipelosok pelosok mengenal sebutan orang pintar atau dukun, sebutan tersebut sangatlah familiar ditelinga masyarakat Nusantara. Dari golongan bawah sampai golongan atas, budaya mistis masih melekat pada diri mereka sebagai identitas budaya asli.

Paranormal dikota besar sangatlah banyak, akan tetapi mencari paranormal yang benar benar profesional dan mumpuni sangatlah sulit. Salah satu paranormal yang telah populer dikalangan para pejabat dan artis adalah Sumarlan, A.MA (Mbah Lan) yang telah memiliki jam terbang yang tinggi.

Berikut Profil Singkat Paranormal Sakti Mandraguna Sumarlan, A.MA (Mbah Lan)

Nama akrab panggilan dari Sumarlan, A. MA. Seorang ahli ilmu spiritual atau paranormal muda Indonesia sekaligus penemu ilmu instan, tempat kelahiran Beliau di Ampel Boyolali – Jawa Tengah Indonesia.



Saat usia 10 tahun Mbah Lan pindah dan menetap di Kabupaten Pati. Sejak kecil Mbah Lan memang sudah memiliki bakat dalam dunia spiritual, bakat tersebut beliau kembangkan sehingga mampu menguasai ilmu kebatinan. Kehadiran Mbah Lan dikancah dunia ilmu kebatinan dan keparanormalan memang sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Meskipun Mbah Lan terbilang muda untuk terjun dalam dunia keparanormalan, namun keilmuan yang beliau miliki sudah mumpuni untuk ditularkan dan membantu masyarakat yang membutuhkanya. Mengenai panggilan Mbah Lan, yang didengar begitu berwibawa, bukan seperti layaknya memanggil seseorang yang sudah memiliki usia lanjut. Panggilan “Mbah” didasarkan dari kemampuan, dan ilmu yang dimiliki Mbah Lan lebih tua daripada paranormal yang usianya diatas beliau. Saat ini murid-murid Mbah Lan berdatangan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, kebanyakan mereka usianya sudah diatas beliau, namun para siswa yang beliau gembleng semuanya bangga sekali menyapa sang guru besar dengan panggilan Mbah Lan.

Mbah Lan mempunyai seorang Romo yang ahli dalam ilmu kanuragan juga, sehingga selama tinggal di Kota Bumi Mina Tani, Romo beliau banyak membantu masyarakat dalam pengobatan dan mengajari ilmu – ilmu kejawen. Meskipun Mbah Lan pernah dibimbing sang Romo mengenai ilmu kanuragan, namun bimbingan Romo saja beliau rasa masih belum cukup. sehingga butuh seorang guru untuk meningkatkan ilmu yang beliau miliki.

Setelah Mbah Lan menyelesaikan sekolah formalnya, beliau minta izin sang Romo untuk melakukan pengembaraan ngangsu kaweruh ( berguru ) berbagai ilmu kanuragan, serta ilmu-ilmu kebatinan terhadap tokoh – tokoh spiritual ternama yang ada di Jawa. Setelah beliau mendapatkan restu, beliau langsung melakukan pengembaraanya untuk mencari perguruan yang terkenal di pulau jawa ini. Semasa berada di perguruan, Mbah Lan belajar dengan rajin dan taat, apa yang menjadi arahan Bopo Guru beliau jalankan dengan sungguh – sungguh.



Mbah Lan Dari kecil memang sudah memiliki bakat ilmu kebatinan, berbekal dari bakat yang sudah beliau miliki tersebut serta bimbingan yang pernah diberikan Romonya, Mbah Lan mampu menguasai semua ilmu yang diajarkan Bopo Guru dengan waktu yang singkat. Melihat kemampuan yang dimiliki Mbah Lan, perkembangan belajarnya yang sangat bagus dan cepat, Bopo Guru yang mengajar beliau agak kagum. Sebab selama ini belum menemukan murid yang usianya masih muda, dan memiliki kemampuan yang sangat bagus.

Bopo Guru sangat bangga sekali mempunyai murid Mbah Lan, dan sudah wajar kalau beliau menjadi murid kinasih. Kehormatan dinobatkan sebagai pengurus pusat perguruan. Setelah beberapa tahun Mbah Lan belajar, dan semua ilmu yang diajarkan Bopo Guru sudah beliau kuasai semua, beliau di nyatakan Lulus. Bopo Guru sangat yakin terhadap Mbah Lan sehingga Beliau diminta untuk membantu membimbing murid – murid yang lainya, yang merupakan teman seperguruan beliau sendiri. Selain itu beliau juga mendapatkan penghormatan besar, dinobatkan sebagai pengurus pusat perguruan, satu-satunya yang paling muda diantara pengurus yang lainya. Mbah Lan bangga sekali mendapatkan penghormatan dari Bopo Guru, diangkat menjadi pengurus pusat perguruan tempat beliau belajar. Hal tersebut juga merupakan sebuah amanah yang harus beliau laksanakan dengan baik.



Selama menjadi pengurus, beliau sangat aktif dalam setiap kegiatan, membimbing teman seperguruanya yang masih baru mempelajari ilmu kebatinan. Setelah beberapa tahun mengabdikan diri pada perguruan, Bopo Guru mengatakan kepada Mbah Lan, bahwasanya sudah waktunya beliau pulang ke kampung halaman. Bopo guru memberikan restu beliau untuk pulang, dan memberikan pesan untuk selalu mengembangkan ilmu yang sudah di dapatkan dari perguruan.

Itulah profil singkat tentang Paranormal Sakti Mandraguna. Semoga bermanfaat.


Bagikan: